Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan Workshop dan Seminar Internasional dengan tema “Business, Governance, and Sustainability” dalam acara The 8th International Workshop & Seminar (IWorkshop) yang telah sukses diselenggarakan pada Kamis, 14 September 2023.

Acara diadakan di Auditorium Pascasarjana Universitas Bandar Lampung. Workshop dan Seminar Internasional dihadiri oleh mahasiswa Sarjana, Mahasiswa Magister, Mahasiswa Program Doktor, dan Dosen UBL yang dilakukan secara hybrid (offline dan Online). Untuk acara offline dihadiri oleh Mahasiswa Sarjana dan Dosen UBL. Untuk online dihadiri oleh mahasiswa Magister dan mahasiwa Doktor yang dilakukan melalui zoom.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung Dr. Andala Rama Putra Barusman. Selanjutnya pengisi materi pertama acara workshop dan seminar internasional oleh Dr. Nina Abdul Razak selaku Associate Professor (College of Arts & Sciences) dan Direktur dari Center for Teaching and Learning Excellence American University of Bahrain (AUBH). Acara kedua materi diisi oleh Dr. Ana Paula Fonseca selaku direktur Program DBA dan MBA Dosen Senior dalam Strategy and Sustainability at University of Dundee and Edinburgh Napier University.